PROMO

Kamis, 28 Agustus 2014

Siapa Yang Dipanggil Untuk Mewartakan Kabar Baik ?


Semua orang yang dengan tulus hati menerima Kabar Baik dapat dan harus mewartakan dan menyebarkannya.

Evangelisasi merupakan tugas / misi hakiki gereja. Sesunggihnya tugas ini adalah rahmat dan panggilan yang khas bagi Gereja. Ini merupakan identitas gereja yang terdalam. Gereja didirikan untuk mewartakan Injil.

Berdasarkan perintah Allha, tugas gerejalah untuk pergi keseluruh dunia dan mewartakan injil kepada segenap makhluk ... "Seluruh gereja adalah misioner, dan karya evangelisasi merupakan salah satu tugas mendasar dari umat Allah"

Karya evangelisasi tidak boleh mejadi pekerjaan individual dan terpisah dari gereja. Evangelisasi adalah karya yang bersifat gerejani, artinya : pembawa kabar baik berkarya dalam kesatuan dengan gereja dan para gembalanya. "Penginjilan bukanlah merupakan suatu kegiatan individual dan terisolir tapi pengingjilan adalah sesuatu kegiatan yang secara mendalam bersifat gerejani.

Kristus datang untuk mewartakan injil... melalui kita - Kristus harus makin bertambah. Melalui kita - Krustus dapat mencapai seluruh dunia dengan cara beraneka ragam dan ke berbagai tempat dimanapun kita berada.

Masih Belum Daftar Menjadi Anggota KEP Angkatan 18 ?
Dafar Online di : Pendaftaran Online

Mau memahami KEP lebih jauh ?
Klik saja di : Mengenal Lebih Dalam KEP

Salam,

Panitia KEP Angkatan 18
Kursus Evangelisasi Pribadi - Angkatan 18
Paroki Santo Yakobus - Kelapa Gading

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin Mengenal Yesus Lebih Dalam? Ikuti KEP 23
Sign Up Your Email And We Will Inform You !