PROMO

Kamis, 28 Agustus 2014

KUASA KERAJAAN

 KUASA KERAJAAN 

Allah memberikan kuasa kepada siapapun yang hidup dalam KerajaanNya. Seperti halnya seorang anak dari kerajaan dunia memiliki kuasa, demikian juga anak-anak Allah mempunyai kuasa yang diberikan oleh Roh Kudus kepada siapa saja yang menerima Yesus Kristus sebagai Raja dalam hidupnya


Allah memberikan 5 kuasa khusus kepada anak-anakNya, 

  1. Kuasa atas kegelapan/roh jahat/setan/iblis ...................................  Anggota-anggota Kerajaan mengenali kejahatan, dan dalam kuasa Yesus Kristus dapat mengalahkannya (Luk 10:17-20; Luk9:l).
  2. Kuasa atas penyakit .... penyakit tidak dapat menindas kebahagiaan anak-anak Kerajaan Allah. Melalui Yesus kita dapat menjadi pemenang atas penyakit, bahkan disembuhkan (Luk 10:9).
  3. Kuasa atas dosa .... Dengan kematian Yesus di salib, dosa kita diampuni. Kita dibebaskan dari dosa karena tindakan penyelamatan oleh Yesus (Mat 18:18)
  4.  Kuasa atas alam .... Siapa yang dekat dengan Allah juga dekat dengan alam dan tidak takut akan alam................... kita dapat hidup harmonis dengan dunia dan segala ciptaan-Nya (Mat 14 : 29).
  5. Kuasa atas kematian .... Ini adalah kuasa yang paling besar. Sebaga anggota Kerajaan Allah kita mewarisi hidup kekal, yang membebaskai setiap orang beriman dari kebinasaan (Yoh 3:16).



Tidak ada komentar:
Write komentar

Ingin Mengenal Yesus Lebih Dalam? Ikuti KEP 23
Sign Up Your Email And We Will Inform You !